18 November 2013

Euh!

Gw gak suka anak kecil. Apalagi anak bayi yang masih benyek-benyek gitu. For me, they are so fragile. Badannya masih lembek, kepalanya apalagi. Hiii.. Ketika temen-temen gw pada suka sama anak kecil, mau bermain dengan mereka. Gw justru ogah. Gw cukup liatin mereka dari kejauhan. Belom lagi kalo mereka ileran, ingusan, nangisan, dan kencing. 

Sebenernya gw kira gw biasa aja. Maksudnya, gw emang gak suka anak kecil, tapi ya udah normal-normal aja. Lagian kan itu anak orang, kalo kenapa-kenapa di tangan gw kan horor jadinya. Sampailah pada kejadian ketika gw berkunjung ke rumah sodara gw di Bandung. 

Mereka punya anak berusia 1 tahun. Bokap gw dengan senang hati menggendong-gendong. Gw lagi duduk di ruang tamu. Bokap gw lagi bediri di samping gw, terus tiba-tiba aje bokap gw mau melepaskan gendongannya dan dikasih ke gw. 

Dengan spontan dan reaktifnya gw langsung, "Gak gak gak gak! Aku gak mau gendong!" Panik banget pas mau dikasih gitu ke gw. Gw gak mau dan gak kepengen ngegendong mereka. Sebenernya bukan karena ileran, ingusan, nangisan, dan kencingan itu. Tapi lebih karena mereka benyek-benyek itu loh. Gw gak tau cara gendong yang bener. Hiii..

Gw jadi inget Robin dari serial TV How I Met Your Mother, di season 8 episode 16. Dia gak pernah mau gendong Marvin, anaknya Lily. 

Robin lebih milih numpahin minuman ke bajunya biar gak bisa gendong Marvin!


Robin menenangkan Marvin dengan cara menggoyang-goyangkan stroller nya Marvin! Haha
Such a Great Idea!


Robin SIOK pas tau Marvin di tangan dia! Yang secara tiba-tiba Lily taro begitu aja.
Kayanya gw musti "dijejelin" kaya gitu juga deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar