10 November 2013

Selimut

Sudah dua malam berturut-turut, gw mendapatkan perlakuan sederhana namun begitu berarti buat gw. Sebenernya gak dua malam sih. Satu malam dan satu sore dalam dua hari terakhir ini. Gw paling suka tidur tanpa selimutan. Karena masih panas biasanya waktu AC-nya dinyalain. Dan biasanya gw ketiduran kalo udah dingin, lupa tarik selimut. Kadang suka bangun karena saking kedinginanya. haha..

Perlakuan sederhana yang begitu berarti buat gw adalah DISELIMUTIN. Itu sweet banget buat gw. :3

Karena emak gw tidur pasti paling pertama, sedangkan bapak gw gak pernah ke kamar anak-anaknya lagi kalo mau tidur. Sisanya tersangka utama adalah para koko yang galak seperti burung jalak namun unyu kaya penyu.

Malem lalu, gw diselimutin sama si kurus pake selimut piyo-piyo kepunyaan gw di kamar gw.
Sore tadi, gw diselimutin sama si nyonyo pake selimut tweety kepunyaan dia di kamar dia.

Sweet banget ya mereka. I cannot trade everything else for them!

Jadi, sebutlah gw si pengidap brother complex ! Jangan main-main jika mau berurusan dengan mereka,  Lewatin gw dulu, baru bisa "berbagi" mereka dengan gw. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar