11 November 2013

Tokoh Imajiner

Setelah bercakap-cakap kecil lewat BBM bersama salah satu sahabat gw, dengan gilanya gw menemukan sebuah teori. Teori kenapa kadang kita lebih suka hidup dalam mimpi.

Sesuatu yang udah ketauan jalannya, gak seru lagi.
Lebih enak berimajinasi untuk sesuatu yang gak mungkin.

Gw bukannya orang yang gak punya perencanaan. I do love PLAN! Gw sangat suka bagian merencanakan, gw suka semua yang teratur. Semua rencana yang gw buat atau yang gw ketahui, pasti gw jalankan dengan sebaik-baiknya. Gw orang yang stick to the plan. Kadang gw gak bisa, gak suka, dan gak mau melakukan perubahan atas rencana yang sudah dirancang sedemikian rupa.

Tapi dari percakapan gak penting barusan, gw sadar kalau semua yang udah direncanakan itu udah gak seru lagi, karena gw udah tau akhirnya seperti apa. Well done! pastinya.

Sedangkan untuk bagian lain dalam hidup ini, ada kalanya gw pengen menjadi seorang imajiner untuk ada di dalam kehidupan orang lain. Menyenangkan memang menjalaninya. Cuma gw tau, itu hanya imajnasi semata, gak mungkin dicapai. It is still and always UNREAL! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar