28 Juni 2008

Anak Bebek


Yippie! Maen di facebook, di application hatchlings, gw dapet telor. Telornya imut deh. Warnanya putih, terus di pinggir kanannya itu ada gambar cinta berwarna kuning dan oranye. Kemudian, tidak lama kemudian dia menetas, dan senangnya yang keluar adalah BEBEK! Huray! Bebeknya itu imut banget deh.. Ga jelek.. hehe..
Hmmm, kemaren itu hari kamis dan jumat gw abis nginep di rumah Tadjell. Tadjell mau ke Malaysia selasa nanti di subuh hari. Huaaaa... Sedih deh.. Ketika di sana, kita-kita, yaitu Sonia, Inge, dan SoL, beserta Tadjell tentunya, ngobrol ampe jem lima pagi.. Ngobrolinnya tuh dari hal ga penting dan bersambung hingga hal yang seharusnya semua cewe itu mengerti. Tapi sih, gw tetep lebih milih punya anak bebek deh daripada hiiiiii huek...
TadjeLL..
Nantinya ga bakalan ada lagi orang yang mendatangi rumah gw tanpa konfirmasi terlebih dulu dengan bersepeda, berpakaian tidur, dan membawa tas domba kesayangannya. Masuk ke rumah, udah kaya ke rumah sendiri. Ambil tisu, minum sendiri. Kemudian bisa ampe ketiduran. Haha.. Ga bakal ada tahu dan jelly lagi. Postingan kedua gw ada nama dia juga lho. Ga ada temen curhat maupun teman pencurhat lagi. Biasanya kita dulu yang terjerat oleh lelaki besaudara itu. . Untungnya sekarang udah ngga.
TadjeLL, TadjeLL, TadjeLL.. Ah, terlalu banyak memori yang dilalui bersama dia, apalagi tentang kegilaan dan cinta. Walaupun sebenernya gw dan TadjeLL ga pernah sekelas. Haaaah..
Akan sangat merindukan mu, jeLL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar