21 Juni 2008

Banyak hal

Wah.. baru nulis lagi nih sekarang. Padahal sebenernya ada banyak hal yang pengen gw tuliskan belakangan ini. Cuma masih banyak halangan dan rintangan yang menghadang. Hehe..
Ya, dari berlalunya wisudaan sekolah gw. Resmi lulus dari sekolah menengah atas. Cukup sedih karena kelulusan di sekolah gw ga bisa mencapai seratus persen. Untuk gw sendiri,,, belum ada tanda berarti yang bisa ditinggalkan di sekolah ini. Kayanya semuanya biasa-biasa aja. Tapi makasih banget udah bisa melalui semua ini dengan semua tawa, dan luka. Terutama untuk kisah yang terukir begitu indah untuk pertama kali di hidup ini. Terlalu indah hingga sulit dilupakan.
Pada wisuda itu, semua tampak cantik dan ganteng. Ternyata ga se'ibu-ibu' dan se'bapak-bapak' yang gw bayangkan. Memang tampak dewasa. Rasanya pengen mengabadikan tiap wajah dari penghuni sekolah ku ini.
acaranya jadi lucu karena ada bapak ku, Pa' Maraman yang jadi pembawa acara. Wakakaka kocak gila tuh orang! ga tau malu,, segala kesalahan dijadikan bahan ketawaan..
Foto-foto ama teman-temanku. Foto ama Bu Rita, Bu Rama, Pa Maraman. Untung tadi pas di awal udah foto ama Pa Vitalis.. Hoho.. Senang sekali dengan keempat guru bahasa Indonesia itu.
Gw merasa berjanji pas nyanyi Padamu Negeri. Berharap bisa bener-bener mengabdi padanya.

1 komentar:

  1. congratz buat lulus sma-nya, so how about study in germany?^^ ;)

    BalasHapus