24 Juni 2008

Totalitas

Tadi gw baru liat ada mahasiswa yang ditabrak ama mobil patroli polisi ketika dia lagi demo. Serem banget! Bener-bener mental gitu. Ditabrak secara terang-terangan dan sempat tertangkap oleh kamera salah satu stasiun televisi. Udah gitu mobil patroli nya tetap melaju. Hiiii. Takut deh..
Apa itu yang namanya totalitas?
Terus juga minggu lalu gw abis ikut seminar yang pembicara nya dari Greenpeace. Dikasih liat video para pejuang yang secara radikal. Ada yang pake kostum aneh-aneh ampe ditangkepin polisi. Ada yang ngelawan kapal gede pake perahu kecil.
Apa itu yang namanya totalitas?
Gw sendiri juga masih ga ngerti. Gw sering menolak ajakan atau tawaran karena alasan gw ga bisa melaksanakannya dengan sepenuhnya, dengan artian totalitas. Dalam ngerjain tugas juga gitu, kalo belum selesai, ya sama aja gw belum ngerjain sama sekali tugas itu. Kadang dalam hal ini, gw memaksakan kehendak ampe berlebihan yang mengorbankan orang lain. Semoga bener. Karena gw pengen jadi orang yang bertanggung jawab. Orang yang mengerjakan segala sesuatunya sampai titik terakhir, tanpa absen.

1 komentar:

  1. Sumpah Tep!! gue juga nonton yg itu..
    Serem bgt..bener2 mental.
    Parah..
    Tapi berita selanjutnya gue gag denger2 lagi..
    (maksudnya, apa polisinya disidang ato gimana gue gag tau..)

    BalasHapus