08 Juni 2008

Demam empat tahunan

Ini dia. Euro.. hohoho..
Sebenernya gw ga teralu suka bola. Apalagi buat maen bola,, hiiii.. Salah-salah gw yang jadi bola, mengguling, digiring, dioper, diterbangkan, disundul. Aduh, kasian. Gimana ya perasaan sebuah bola? haha.. Diperebutkan oleh banyak orang, tapi udah gitu dibuang ke gawang lawan. Gebleg ah..
Aku senang. Karena dengan adanya ajang ini koko gw dan bokap gw pasti nontonin semua pertandingan, sehingga gw pun punya temen sampe larut malam. Yiipppe!
Waktu empat tahun lalu,, humm.. Gw ngikutin tuh euro karena suatu alasan tertentu. Tapi emang asik juga sih. Gw inget banget itu pertama kalinya gw nonton euro. Bersama dua koko gw dan bokap. Ya, beginilah kalo jadi satu-satunya anak cewe. Hehe,, makanya kadang asik juga. Bisa belajar menyukai hal-hal yang cowo suka, yang ga selamanya berbau anarkis dan 'aneh'.. Haha..

Tadi lucu deh gw liat acara pembukaannya. Gw udah menghina aja pada awalnya karena cuma orang-orang bawa kubus gede gitu di kepalanya. Apaan coba? Mana warnanya norak-norak lagi. Tapi gw mulai terkagum setelah orang-orang itu berbaring, kemudian berguling membalikkan badan secara teratur dan tertata, bak jam yang sedang berjalan detiknya. Keren! Mereka bisa seirama gitu, padahal terdiri dari tiga lingkaran yang berbeda tapi bisa abis secara bersamaan.
Terlebih senang lagi ketika ngeliat terahirnya. Ada pelepasan balon loh. Dan tebak apa warna balonnya?? Hijau dan putih. Kalo gw ga salah liat. Seneng deh ada warna ijhonya. Gw sempet bingung juga sih, kenapa yang diterbangin balon ijho. Padahal kan euro kali ini identik dengan warna merah dan putih. Tapi kenapa malah ijho? Apa TV gw udah warnanya salah ya? Haha.. Terserah deh apapun juga warnanya..
Selamat berpesta bola wahai dunia. Gw bilang dunia, karena sepertinya demam ini udah merasuk ke seluruh dunia, sampe kita negara Asia pun turut menyemarakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar