01 Juli 2008

Tahu dan Jelly

Hu.. Tadi habis sedih-sedihan di parkiran Mal Kelapa Gading, P1 E, sekitar jem 19.00-20.00. Skenario nya begini:Edo= seperti tukang parkir yang suruh mobil-mobil terus jalan aja, nyari parkiran laen. Karena mereka semua mengira bahwa mobilnya Edo mau keluar. Padahal kita-kita masih mau pelokan dulu ama TadjeLL..Ham-ham= Si makhluk tinggi nan besar ini ga bisa diem. Mondar-mandir mulu di sekeliling mobil. Dan dia malah bikin Tadjell ketawa dengan dibecandain pas Tadjell nangis.
Lalu, peran utamanya adalah Yeni, yakni Tadjell.. Dipeluk satu-satu dari masing-masing kita. Dia suru kita mancing nangis dengan lima hitungan saja. Gw yang ngitungin tapi, gw juga yang ikutan nangis. Dudul deh. Pelukan berempat ama SoL dan Sonia. Tadjell meluk gw, kata dia cape, karena dia musti jinjit. Ahhh, padahal belon puas pelukan ama TadjeLL.. Huhu..
Waktu pertama kali ketemu Tadjell, sebenernya gw ga gitu sadar. Yang gw inget waktu pertama kali gw mulai tau dan kenal Tadjell lebih deket itu pas Tadjell kembaliin chargeran Nokia gw. Waktu itu kelas tiga SMP. Tadjell tuh kembaliinnya dengan digulung rapi. Gw ampe kaget, padahal gw ga pernah digulung ampe serapi itu kabelnya. Dari situ gw tau bahwa TadjeLL itu orangnya perfeksionis banget. Dia sering jadi emak kita kalo lagi jalan bareng. Kalo mau beli barang, pasti kita minta dia yang pereksain setiap detailnya, ada yang rusak ato ngga.
Gw sendiri mulai deket ama TadjeLL karena masalah cinta. Ya kan, jeLL? Hah, udalah itu masa lalu yang indah, tapi juga cukup dijadikan pengalaman dan pelajaran aja. Sekarang Tadjell udah pergi. Huhu.. Semangat ya, jeLL! Ntar jadi kalo gw ke hotel, bisa dapet diskon nih.. Hahaha...

Tetap cinta dan sayang TadjeLL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar