10 Agustus 2010

Koko Konyil

Siapa sangka koko saya yang satu ini akan bertingkah konyil? haha..
Begini ceritanya. Sabtu lalu, 7 Agustus 2010. Sepupu saya dari pihak ayah ada yang mengadakan resepsi dan pemberkatan pernikahan. Kami sekeluarga minus koko saya yang besar, pergi ke bandung.

Kali ini gw ga mau cerita panjang-panjang. Intinya pernikahan sepupuku itu boleh dibilang lain daripada yang lain. Ia memilih pesta kebun. Ia memilih kue pengantin diganti dengan strawberry tree. Ia memilih tanpa pelaminan. Ia memilih waktu yang bukan pagi dan bukan juga malam. Dan ia memilih segala hal yang berbeda dari pernikahan biasanya. Satu lagi yang luar biasa. Ada phot booth di dalam area pernikahannya tersebut.

Gw ajakin ngko gw foto, tadinya dia kaya ga mau gitu. Tapi memang dia koko terbaik yang pernah ada. Dia mau temenin gw selalu di manapun dan kapanpun.
Dia padahal bilang," Udah ah bopi gw ga mau ah!"

Tapi ahirnya dia masuk juga bersama saya. Dan inilah foto kami.. :)



me and my lovely brother "konyil"
my another brother said: "kaya playboy lo!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar