30 Januari 2009

Satu hari lagi pengumpulan

Oh, tidak..
Gw mengikuti lomba menulis di majalah gunsa.. Temanya itu : mimpiku untuk gerejaku
Syaratnya itu tiga sampai empat halaman. Sedangkan tulisan gw baru ada 1,5 halaman..
Oh, tidak..
Ketika gw mengeluhkan hal ini ke David.. Dia bilang di copy paste aja.. jadi kan 1,5 halaman dikali dua jadi tiga halaman deh.. tet tot.. ide yang cemerlang..
Oh, tidak..
Pengumpulannya adalah Sabtu ini terakhir.. Tapi gw masih tersangkut di halaman segitu.. Mandek, ga ada ide lagi..
Oh, tidak..
Setelah dibaca ulang, tulisan gw pun begitu ga jelas.. Mengawang sekali.. Kaya ke bumi ngga, ke langgit ngga.. Padahal judulnya itu gw kasih "Menggapai Langitku"
Oh, tidak..
Kenapa tulisan ini lebih tepat dijadikan puisi "Oh, tidak" hahaha..

Ada yang mau berbagi tentang mimpinya? ditunggu secepatnya ya..

4 komentar:

  1. hehehhe dengerin lagu laskar pelangi aja.. inspiratif banget tuh hehe..

    BalasHapus
  2. mgkn lu bs tulis ttg konsep gereja yg bkn ttg gedung ato nama...tp gereja itu ttg tujuan untuk memuliakan Tuhan...jd g usah liat dr gereja mana,suku apa,ttg kl gereja ini musikny jadul,kl gereja itu musikny gaul,kl gereja A ini suka lompat2 kl nyanyi,,kl gereja ini pk bahasa roh,,DLL,,,intiny lu pny impian ttg gereja untuk smua org...gak perlu dgn tata ibadah tertentu tp dgn satu tujuan..untuk Tuhan...hehehe...tp itu c menurut gw..hehehe

    BalasHapus
  3. Masih boleh kumpul hari Minggu kok

    BalasHapus
  4. @Ci Dea: aku emang udah pake tuh lagu, ci.. emang itu lagu yang jadi inspirasi pertama dalam proses tulisanku.. hehe.. makasih ya, ci..
    @ Kucai: Makasih ya, cai buat opininya.. hehe..

    BalasHapus