01 Januari 2009

Resolusi

Kalo diliat dari dasar katanya.. Tapi ini cuma apa yang ada di dalam pikiran gw.. Kata RESOLUSI itu terdiri dari RE dan SOLUSI.. Re yang memiliki arti seperti kembali, ulang. Sedangkan solusi itu memiliki arti cara untuk memecahkan masalah. Jadi kalo dua kata itu digabung menjadi sebuah kata, yakni RESOLUSI, memiliki arti pemecahan masalah kembali. Jadi, resolusi itu boleh dibilang, bagaimana kita menyiasati masalah-masalah yang akan ada pada tahun ini. Sebagaimana resolusi selalu menjadi kata favorit menemani pergantian tahun yang baru.
Resolusi gw taon ini sangatlah tidak berbobot, deposito tidur.. Haha..
Tapi disuruh belajar konsep sama desain-desain juga ama ci mala biar jadi arsitek handal. Tapi kan arsitek handal ga bakalan berhasil jadi seorang arsitek kalo dia juga ga sehat. Hihi.. Alibi banget yak..
Hmmmm, sebenernya belom mikirin resolusi buat taon ini.. Biasanya tuh paling cuma berjalan berapa bulan doank, setelah itu juga pasti lupa..
Tapi mau coba diterapin ah taon ini.. Memiliki cara untuk memecahkan masalah kembali. Mungkin masalah yang pernah terjadi di tahun lalu dan masalah-masalah yang akan muncul di kemudian hari.
Jadi inget pas nonton Kungfu Panda. Ada kata-katanya yang bagus.. lupa-lupa inget sih, tapi kurang lebih begini bunyinya.

Yesterday is a history.
Tomorrow is a mistery.
Today is a present.
Present=hadiah.

Bagus yah..

2 komentar:

  1. pi... ntu quote dari c zygwn (kurang lebih spell name ny kaya gitu) mank bagus banget... ga ada matinya dah tu quote... =) daaaallleeeeeeemmmmm bener, ga ad dasarny kali... hohoho!!!

    BalasHapus
  2. sama yach.... aku jg suka ama quotenya si mr oogway itu.... simple tapi dalem... hehehehehe...

    BalasHapus