20 Januari 2009

Pekerjaan Rumah dari Anya

Hmmm... Sebenernya ga ngerti kenapa ada pekerjaan rumah segala ya di dalam blog? kaya sekolah aja.. haha..
8 Things I Thanked GOD The Most in 2008 :

1. NAFAS KEHIDUPAN.
Tanpa ini, sama aja kaya mayat. Nafas kehidupan ini bener-bener berasa di tahun 2008 karena di tahun ini gw mulai Saat Teduh bersama pacarku yang sekarang ini. Bukan dia yang ngajakin, entah kenapa hal itu muncul begitu aja pas kenal dia. Dari situ, gw pun belajar banyak tentang Tuhan yang udah ngasih nafas kehidupan. Dan menjadi semakin haus pengen belajar dan menggali terus tentang DIA.

2. KELUARGA
Keluarga yang masih lengkap dengan seorang ayah, seorang ibu, dua orang kakak laki-laki. Kasih dan seluruh pelajaran dari mereka yang terus membuat gw terus bertumbuh dalam hidup ini.

3. TEMAN
Ga tau apa jadinya hidup ini tanpa temen. Terutama temen-temen gw di 12 ipa 2 yang menjadi semakin deket di kala ujian menjelang. Di saat kita sama-sama berjuang melewati berbagai ujian. Dan satu teman spesial. (pake telor dua) haha..

4. KELULUSAN
Dengan tema "One Step Higher", menunjukkan gw memasuki satu langkah lebih tinggi dalam kehidupan gw.

5. PELAYANAN
Masih dikasih waktu untuk melayani DIA di bidang yang cocok dengan yang gw emban sekarang. Di mana gw boleh terus merasakan kasihNYA berkarya dalam hidup ini

6. LIBUR
Banyak libur yang gw alamin di tahun ini, membuat gw beristirahat cukup, tanpa dihantui oleh penyakit.. AKU anak sehat tubuhku kuat.. Haha..

7. KEKAYAAN INTELEKTUAL
Kekayaan yang kita miliki tanpa kita sadari. Makasih Tuhan udah menciptakan otak di dalam tubuh ini untuk berpikir. Gw pengen terus menambah kekayaan ini, bahkan sampai tua nanti.

8. CINTA
Karena ada CINTA, kita masih mampu bertahan hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar