01 Agustus 2008

Awal baru

Hari pertama di bulan Agustus. Menghitung mundur sisa-sisa liburan. Ups. Ada yang sensitif kalau dibilang sisa. Kata 'sisa' itu bermakna negatif. Jadi harus menggunakan kata 'lebih'. Tapi jadi aneh kalo pake kata lebih. Yah, intinya tinggal sepuluh hari lagi gw libur. Yang dirasakan... Ada sedihnya, ga bisa menikmati hidup lagi, yang dalam artian bagi gw adalah Bangun siang.. Haha.. Sedangkan di satu sisi, gw harus menyemangati diri sendiri untuk memasuki sebuah tahapan baru dalam hidup gw. Masuk kuliah. Belajar pelajaran baru, yang semuanya terdapat kata 'arsitektur'. Terdengar dan terlihat cukup berat. Gw pun cukup takut. Harus belajar mandiri nih bener-bener. Gw ga mau menyia-nyiakan kesempatan belajar yang ada. Mau memberikan yang terbaik dan yang paling maksimal buat Tuhanku. Dan setelah itu terlebih untuk kedua orangtua ku. Amin.
Hari ini, bangun.. Diajakin nonton ama Kucai dan Incent, baru bangun gw. Masa dalam 25 menit disuruh ada di bioskop buat nonton The Mummy. Sejorok-joroknya gw, ga bakalan keluar rumah kalo ga terpaksa banget tanpa mandi. Hehe..
Sendiri lagi di rumah. Makan indomie lagi deh. Dari yang tadinya seneng ampe jadi eneg sendiri gw. Nonton 27 Dresses. Cukup lama juga yah. Filmnya, kurang mendapat maknanya nih gw. Maklum inggris gw terbatas, terus DVD nya ga keluar semua subtitle nya. Jadi ya gitu deh. Haha. Cuma bisa membaca ekspresi dari pemainnya aja. Kemaren abis nonton Enchanted. Ceritanya dongeng banget, tapi manis. Sayangnya bukan tipe film yang gw banget. Karena gw selalu berusaha berada dalam REALITA hidup yang sesungguhnya. Jarang mengkhayal. Sulit berharap, karena takut tidak dapat terwujud.
Lanjut, menggunakan komputer ini selama sekitar enam jeman. Sendirian lagi. Sepi. Kadang menikmati juga sih kesendirian ini. Cuma kalo kelamaan, bosen juga. Ga inget waktu.
Hari ini juga, berhenti langganan koran kompas. Karena memutuskan untuk menggunakan fasilitas epaper yang dapat diakses selama 24 jam dalam bentuk koran digital. Berusaha turut mengurangi penggunaan kertas. Tapi sebenernya sama aja sih, dengan mengakses koran digital tersebut, butuh listrik juga. Ya, belon ada penelitian sih, mana yang lebih menghemat energi.
Terakhir dari hari ini, gw ngeliat CD yang dibuatin Sol buat kita berlima. Wew.. Sekarang sih belon nangis. Tapi mungkin nanti ketika gw melihat lagi, bisa nangis.
Hah, tapi bener-bener harus siap-siap buat memasuki tahapan baru nih. Dan bener-bener takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar