15 Agustus 2008

Titik

Fiuh.. hari-hari yang melelahkan sekali buat gw di minggu ini. Jadi mahasiswi beneran. Ga enak. Musti nyari buku sendiri, mana banyak literatur-literatur yang disarankan, blum lagi fotokopinya. Terus beli peralatan untuk arsitektur. Suasana baru. Enak sih dapet temen baru. Tapi satu tuh yang lebih hebat, gw punya teman dari playgroup, dari gw masih setinggi pinggang orang dewasa, hingga sekarang yang akan menjadi dewasa, gw punya temen yang masih ada sampe sekarang, satu kuliah, satu fakultas, satu jurusan, satu kelas, satu kelompok pula seringnya. Kayanya sekarang itu sesuatu yang perlu disyukuri. Jarang-jarang kan..
Belajar arsitektur. Takut. Takut ga sanggup. Tapi ternyata gw menemukan beberapa orang yang ternyata bernasib hampir mirip ama gw. Tolong kuatkan aku ya, teman.. asal ada kemauan dan niat yang keras pasti bisa. Amin!!
Belajar bahwa semuanya itu bermula dari sebuah titik. titik membentuk garis. garis membentuk bidang. bidang membentuk ruang. yak. menarik. untuk dipelajari. dan kesimpulannya dunia itu juga titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar