17 Mei 2008

Kalian yang terbaik

Tahun yang baru. Buset! Tadi pagi gw kaget banget. Gw lagi sate di kamar. Belum selese juga. Eh, taw-taw ada yang manggil di depan rumah.
Sol,
Sonia,
Tadjell,
Inge.
Ya ampun! aaaaaaaaaa.. Seneng banget! gw ga nyangka mereka semua bakal dateng ke rumahku.
Kado yang manis dari mereka. Sangat manis. Dan mungkin ga terjadi lagi nantinya. Hmmph..
Ah, ga ada kata lain lagi selain terima kasih.
Untungnya pagi ini gw udah bangun jem sembilan-an. Kalo ngga, mereka bakal liat gw lengkap dengan iler di kala pagi hari. haha..
Lalu,, ada yang spesial lagi.
Sonia dan Sol bilang kalo mereka berdua ga jadi ikut perpisahan.. Gw udah kesel dan mau nangis rasanya. Huh.. kesel! merasa dikhianati ama mereka. Ampe disuruh nulis sms ke wali kelas gw, buat bilang ga jadi ikut perpisahan. Tapi gw minta mereka yang tulis smsnya aja. Soalnya tadi gw lagi makan jeruk. Udah berdebat panjang dan lebar, serta meyakinkan kalo mereka beneran ga ikut perpisahan. Smsnya dikasih liat ke gw dulu sebelum di sent. Eh, tawnya isinya mereka minta maap kalo udah ngerjain gw. Intinya mau bikin surprise di hari ulang tahun ku ini.
huaaaaaaah..
Terima kasih ya buat semuanya, teman!

Dan seneng banget dapet ucapan dari orang-orang lain juga.. Terima kasih.
Terutama makasih juga ke Tuhan kalo udah kasih umur satu tahun lagi buat gw.

O iya, tadi pagi kokoku yang paling besar, masuk ke kamarku di saat gw baru bener-bener bangun. Diucapin selamet, terus dijailin. hehe. Dan aku dicium pipinya.. Hoho.. Makasih ya, gembil. si gembil ngomong gembil. huahauahuahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar