16 Mei 2008

Hanya sekali

Tadinya gw kira bakalin hari rabu kemaren pake seragam putih abu-abu untuk terakhir kalinya, ternyata salah. Pagi ini, gw masih harus pake seragam lagi buat dengerin apa-apa yang menjadi peraturan perpisahan dan apa yang harus dibawa nantinya. Yah, gw cukup bangga mengenakan kaos kaki SMAK 5 yang udah butut banget itu. Terus, pake dasi, dan pake pin. Gw yakin suatu hari nanti, gw bakalan bangga pernah memakai itu semua.
Memutuskan ikut perpisahan ato ngga ternyata susah lho.. Gw diskusi ama Sonia dan SoL ampe satu jeman lebih.. huaaaah.. Ahirnya ikut juga sih.. Berharap tidak terjadi hal-hal aneh nantinya..
Perjalanan hari ini berlanjut dengan jalan-jalan bersama Inge, Tadjell, dan Edo. Minum ocha dingin, tapi direfill buat berbagi ama edo pula. Ampe refill 3x kalo ga salah.. Huahuahua.. Lucu deh si edo.. hahaha..
Berlanjut kembali dengan menonton The Chronicles of Narnia and Prince Caspian.. Gw suka,, perang-perangan gitu. Memang fiksi sih filmnya, tapi di situ gw mendapat satu hal. Di situ peran Aslan nya bilang kalo hal yang sama ga bakal terulang dua kali. Cuma terjadi satu kali. Belajar untuk menghargai kesempatan yang boleh gw milikin dan nikmatin sekarang.
O iya, mau ngomongin juga.. tentang 'high expectation'.. bener ga ya nulisnya? pokonya harapan yang tinggi. Gw takut buat punya harapan yang tinggi, karena sama aja dengan menaruh diri di tempat tertinggi. Kemudian bila apa yang lu harapkan itu ga tercapai, sama aja kaya terjun bebas dari tempat tertinggi itu. Makanya, kadang gw ga berani berharap terlalu banyak. Cenderung pesimis. Tapi, apa salah?
Namun, bukan berarti tidak mengusahakan yang terbaik buat apa yan gw harapkan. Kan emang manusia berencana, tapi Tuhan yang menentukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar