03 Mei 2008

Hidung udah kecil, pake lecet pula

Gw pilek... aaaaaaa kesel! ga bisa napas, susah bener.
udah gitu gw bukan orang yang bisa buang ingus. huh. yang ada malah disedot-sedot doank. tapi bukan berarti gw ga bisa nguarin ingus beneran. gw bisa, cuma musti di depan washtafel di hum ku.. hehe.. kalo ada aer mengalir di depannya baru deh bisa. Kalo pake tisu gitu, kaga bisa. Ntah kenapa. Aduh, kog blog nya jadi isinya jijik begini ya? hehehe..
Jadi inget kemaren, si incen ngajarin gw buang ingus. Terus gw bilang,
"Masa ntar kalo ditanya mama: hari ini belajar apa di sekolah?
Ntar gw jawab: diajarain buang ingus." Haha.. aneh bener. Kan ceritanya kaya anak kecil yang kalo pulang sekolah ditanyain hari ini abis belajar apa aja di sekolah. Hehe..
Pagi ini, saya terbangun dengan ga bisa besuara. Jadi, sekarang gw lagi dapet tiga serangan sekaligus,
Pilek,
sariawan nan besar gara-gara kegigit,
dan sakit ternggorokkan.huh.
Lalu, tadi pagi gw buang ingus sebelum mandi. Buset dah, banyak bener produksinya. Kaga abis-abis. Ampe idung gw ampir lecet, merah gitu. hehe..
hah, semoga besok udah sembuh untuk jadi singer..
lalalala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar