26 Mei 2008

Bersih.. Bersih..

Yeaph, hari ini gw bebersih rumah.. Gara-gara semalem ibuku ngomong (sambil becanda doang sih), sikat kamar mandi gih, pi besok, kan ga kemana-mana.
Dimulai dengan menyapu kamar sendiri. Kuangkat hula hoop tercintaku. Gw geser-geser ranjang, supaya setiap sudut kamar gw bener-bener terjangkau. Yeiy! Senang juga bebersih. Tapi gw kagok banget mengerjakannya, jarang-jarang sih soalnya. Berlanjut bersihin kamar mama.. Lalu, gw ngepel kamar gw deh. Cape juga, karena menyikat tiap lantai kamar gw dengan saksama, ampe tangan gw lecet. Tapi senang, karena kaya kata Tadjell, bebersih itu cape, tapi keliatan hasilnya, jadi bersih. Selanjutnya, menyikat dinding kamar mandi. Ga gitu menarik yang ini, huh..
Itu sekilas tentang kegiatan gw hari ini dalam bebersih. Gw nonton The Devil Wears Prada. Gw mau jadi kaya Andy di situ, yang pekerja keras, mengorbankan ini dan itu. Tapi semoga ga merusak apa yang telah gw punya sebelumnya. Ketika gw berubah pun berubah ke arah yang baik. Itu yang harus terjadi.

Inget bebersih, nampaknya ada bagian yang belum bersih dari hati.

2 komentar:

  1. stevi sd ?
    HAHAHA
    aduh enaknya yg ud slese uan
    bleh

    bobby
    ourblesseddays.blogspot.com! HAHA

    BalasHapus
  2. hwhw..
    beberes nih yh ci.. =p
    iyh ni, ngapain aj ci di rmh??

    BalasHapus