08 Juli 2008

Penipuan

Yeaph. Itu yang gw lakukan kemaren.. Hehe.. Dasar nih emang..
Kemaren itu gw abis dari sekolah, abis cap tiga jari di SKHUN (gw lupa singkatan apaan ini). Terus ke mall, maen bowling. Gw pake kartu pelajar gitu, biar lebih murah. Padahal kartu pelajarnya udah abis dari bulan Juni 2008 kemaren. Terlebih, jari gw tiga biji ini masih berwarna biru abis ngecap. haha.. Tapi itu petugas di sana nampaknya kurang jeli.. Hihi.. Jadi gw dan temen gw tetep dapet harga yang lebih murah deh. Dia cuma ngeliat namanya doank.
Maen bowling deh, untuk pertama kalinya. Sangat memalukan, skor gw cuma 23. haha. Mba-mba di sana baik lho. Gw diajarin gitu. Dari cara ngelempar. Posisi kaki. Posisi badan. Musti ada kekuatannya. Gimana supaya ga miring-miring bolanya kalo meluncur. Makasih ya, mbak. Eh, tepatnya kaya pelatihnya atau atlitnya. Abisnya jago banget sih. Mantap.
Penipuan berikutnya adalah hari ini. Gw yang ditipu.
Hari ini gw ngeles di Binus Center yang di sportsmall. Mulainya ngaret. Terus pengajarnya masa bisa-bisanya chat di Yahoo messenger selagi mengajar. Sehingga kita para murid didiamkan lama banget. Dikasih tugas yang padahal dapat dikerjakan dalam waktu singkat. Hah,, kecewa. Mana selesainya cepet lagi, tetep tepat waktu. Padahal dua bab aja ga selesai untuk pertemuan ini.
Terus kata temen gw kemaren ini, kan gw udah bayar dari hari kamis. Ternyata ga bayar pas kamis juga gapapa. Karena ternyata baru gw doank yang bayar. Aku ditipu lagi. Huh.

Udah ah, cape tipu-menipu mulu.. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar