26 April 2008

Perbekalan selama Ujian Nasional (UN)

fiuh.. ahirnya minggu menegangkan ini usai sudah.
Gw pengen mendeskripsikan nih gimana suasana selama UN. Dari gw sendiri, gw merasa cukup tegang, deg-degan juga. Malem-malem tanggal 21 April, gw tidur kaga nyenyak loh. Bangun tiga kali. Hebatnya gw bangun satu setengah jem lebih awal dari biasanya. Jarang-jarang tuh gw begitu, tanpa ada yang bangunin lagi.
Yang paling berasa banget sih pas hari ketiga, Fisika dan Biologi. Emang gw paling lemah soal fisika sih. Pada paginya tuh gw ampe lemes banget rasanya, saking udah teralu deg-degan kali. Huvh..
Tapi, secara keseluruhan, lumayan lah.. Thanks God!
Nah, yang mau gw angkat pada saat ini adalah bekal para siswa selama ujian ini berlangsung. Gw telah MEMERHATIKAN beberapa orang selama istirahat. Didapatkanlah dua bekal teratas, yakni :
1. Roti (apapun jenis, macam, dan bentuknya)
2. Donat
Gw sendiri sih kaga kepikiran bawa apa-apa selama ujian. Cuma gw bawa satu yang pasti, botol minum. Karena saya emang banyak minumnya.. hehe.. Apalagi kalo lagi gerogi, STRES gitu. Bisa abis tuh langsung satu botol enam ratus ml.
Lucu deh, itu 2 macam makanan paling banyak dibawa oleh teman-temanku. Tadinya gw pikir hanya segelintir orang, tapi setelah dilihat lebih luas lagi, ampir rata-rata pada bawanya roti. Mungkin dengan alasan empat "M" (mungil, mudah dimakan, mudah dibawa, dan mengenyangkan) haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar