12 April 2008

Berapa harganya?

Manusia pasti butuh penghargaan. Yakin dan percaya itu. Entah bagaimana rupa dari penghargaan itu. Dari yang hanya sekedar pujian, sampe-sampe ada lembaga tertentu yang buat Malam Penghargaan bla bla bla.. Gw sangat setuju dengan adanya itu.
Tujuan dari penghargaan itu adalah untuk memotivasi orang yang diberi penghargaan itu untuk bekerja lebih baik lagi. Sekaligus dapat memotivasi orang yang belum mendapatkan penghargaan tersebut, supaya bekerja lebih baik untuk mendapatkannya di periode berikutnya.
Hmmmph.. Kayanya sulit banget buat dapet penghargaan besar kaya gitu. Untuk di usia muda sekarang ini, gw cuma pengen dihargain dengan didengar pendapatnya. Jadi inget salah satu iklan rokok yang bilang kalo yang muda ga boleh bicara. Bener banget. Sering jadi "anak bawang"..
Dan bentuk penghargaan yang bisa gw berikan sekarang ini adalah dengan memuji orang. Untuk hal yang kecil dari misalnya kerapihan, ampe yang beneran great job banget! Tiap pujian yang gw utrakan itu pasti tulus adanya. Yah, semoga bisa memotivasi orang yang gw puji. Hehe..
Kalo udah dipuji, jangan lupa bilang makasih ya..

1 komentar:

  1. hehe.. hai cici^^ saia juga ada blog loh.. ehehe.. bchul2, pujian itu penting! pujian bisa bikin org makin pengen melakukan yg lbh baik lgi.. hehehe.. =) stela uan online dnx ci.. ehehehe^^

    BalasHapus