13 Januari 2008

BundelKu...CintaKu..

Ga mau nulis banyak-banyak hari ini karena udah ada hal yang menanti gw di kala malam nanti, yakni BUNDEL.
Tadi sore gw memberedel gudang gw, tujuannya sih buat nyari Shining Star (SS), buletin komisi remaja gereja gw. Gw mau ikut sayembara SS, caranya dengan ngumpulin SS sebanyak-banyaknya. Gw sendiri udah ngumpulin sebanyak 22 buah, ditambah koko gw punya 7 buah, baru 29 buah. Hadiahnya lumayan loh.. Juara satu voucher Gramedia Rp 150.000,00. Juara keduanya cepeceng. Kan lumayan tuh. Gw lagi pengen banget beli buku Lagak Jakarta yang satu dekade, harganya sembilan puluh apa sembilan lima ribu gitu. Gw lupa. hehe.. Itu loh, kartun yang ada di koran Kompas tiap hari minggu dengan judul "Benny n Mice". Kemaren baru ada profil mengenai kartunisnya di koran. Gw bener-bener tertarik banget ama tuh buku. Karena waktu SMP gw pernah baca di perpus, dan lucu banget.. Bahasanya sederhana dan emang memasyarakat sekali.. Sangat menunjukkan realita Jakarta yan sesungguhnya..
Ya, itu impian gw kalo menang..

Dan hari ini, seperti sambil menyelam minum air. Maksudnya melakukan dua tugas dalam waktu yang bersamaan..
Gw jadi inget kata guru fisika gw. Coba baca ulang deh..
Sambil menyelam minum air.
Sambil menyelam minum air.
Sambil menyelam minum air.
Kalo kata guru fisika gw, untung ga tenggelem. Masa udah lu nyelem, masa minum aer pula pada saat lu lagi nyelem. Kata dia, itu peribahasa indonesia yang salah. haha..

Haaah.. Maksud gw, pas gw nyari SS, gw ketemu komik andalan gw pas SD. Lu bayangin, pas SD.
Itu satu-satunya komik yang bisa bikin gw ketawa ampe ngakak banget. Sumpah! Padahal biasanya gw jarang banget ketawa kalo baca komik. Ini tuh satu-satunya komik yang lucu dan orisinil banget. Gw juga sangat bangga karena ini komik buatan Indonesia, Jojok Sulaiman.
Tapi sayang gw baru punya dua edisi. Gw selama ini udah nyari edisi yang ketiga di toko buku, tapi gw ga pernah nemuin. Gw juga ga tau udah kuar lagi apa belon.. Gw kangen banget ama ini komik kesayangan gw.

Udah ah, gw pengen baca Bundelku..Cintaku..

RECOMMENDED: Bundel karangan Jojok Sulaiman. Must have!!

2 komentar:

  1. Halo,

    Saya staff Penerbit KPG yang kebetulan lewat di situs ini dan membaca postingan di http://glowingreen.blogspot.com/2008/01/bundelkucintaku.html. Teman-teman di KPG, termasuk Benny dan Mice bersimpati atas ‘perjuangan’ kamu untuk memperoleh buku Lagak Jakarta Edisi Koleksi (Satu Dekade).

    Sekiranya berkenan, datanglah ke Peluncuran Buku "Lagak Jakarta: 100 Tokoh Yang Mewarnai Jakarta", 28 Februari 2008 jam tiga sore. Penerbit KPG, bersama Benny dan Mice akan menyediakan buku Lagak Jakarta: 100 Tokoh Yang Mewarnai Jakarta dan Lagak Jakarta Edisi Satu Dekade secara cuma-cuma.

    Untuk konfirmasi kedatangan dan bahwa pesan ini sampai, sudilah mengirim nama dan alamat asli kamu ke cssh @ penerbit-kpg.com atau telepon ke 021-30227667 atau bagian pemasaran KPG 021-5309170.

    Kami semua bakal sangat senang bila kamu datang. Benny dan Mice sendiri telah menjanjikan buku bertandatangan mereka berdua khusus untuk kamu. Apabila kamu tidak bisa datang, kami akan mengirimkannya ke alamat kamu, bebas ongkos kirim.

    Salam hangat,


    C. Sri Sutyoko Hermawan
    Staf Pemasaran Penerbit KPG

    BalasHapus