07 Januari 2008

ANTRI !!!

Budaya antri sama dengan budaya bebek! hwehwehwe...

Jadi inget cerita tentang koko gw dulu.. Nyokap gw pernah cerita.. Katanya koko gw dulu waktu SD kan ulangan, ditanya gini : siapa pemimpin barisan?
mustinya ketua kelas.. tapi koko gw malah jawab bebek. karna dia sering liat bebek bebaris gitu.. hehe..

Lanjut,, bukan ini yang mau gw ceritain..
Kemaren sabtu gw nonton kan di La Piazza 21.. lalu sebelum masuk ke studio nya,, gw ke WC dulu..
Rame banget.. Ngantrinya panjang gitu.. gw ngantri kan depan satu pintu..
Entah kenapa, gw selalu sial kalo masalah antri dalem WC..
Gw sabar sih orangnya,, cuman tetep aja berasa sue..

Gw nungguin nih pintu, sedangkan pintu sebelah gw udah ganti orang ampe tiga kali.. gw ulang tiga kali.. Siapa yang kurang sabar coba??
Kayanya gw ga ahli dalam memilih-milih pintu mana yang baik (dalem artian cepet keluar) untuk diantri..
Alhasil, gw ngantri di tempat sebelah..
dan memulai dari belakang lagi. Tapi lebih baik.. Karena ampe gw selesai, pintu yang gw tunggu tadi itu belon ganti orang juga..
Amin dah..

Kenapa gw tulis blog mengenai ini?
Karena hal ini sering banget terjadi oleh gw..
Gw ga ahli dalam soal menebak-nebak..
hehe..

Besok sekolah..
aaaaahh...
Semoga insomnia ku sembuh..

Oh ya, buat yang baca posting gw yang berjudul "Cinta ada di mana-mana"
taw ga,, masa gw merasa seperti ada yang menjawab posting-an gw itu..
Lihat dan baca harian Kompas tanggal 5 Januari 2008, hal 7. Judulnya "Berjumpa Cinta di Mana-mana"
Sungguh,, keren itu tulisan.. ditulis oleh Gede Prama..
Gw gunting tuh koran setelah kuarga gw baca koran itu.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar