05 Januari 2008

Kembali ke kampung halaman

Pergantian taon kemaren gw n kuarga dari nyokap gw ke Bandung..
Wah,, seru juga sih..

Kenapa kembali ke kampung halaman?
sebenernya bukan kampung ku sih.. karena gw gede juga ga di sono.. kecil juga ga di sono..
haha.. Tapi bokap gw dari sana.. dan sebagian besar kuarga bokap gw tinggal di sana..
Nyampe di sana kita kunjungin rumah kuarga besar bokap gw itu..
Kangen.. Gw emang ga teralu deket sih ama kuarga bokap..
hemm.. entah kenapa tapi rasanya nyaman...

Ke Paris Van Java.. Patut mengunjungi.. Keren,, ada merpati putihnya gitu.. Konsep baru sebuah mol..Ini turut mempromosikan Visit Indonesia 2008 nih gw.. hehe..

Lalu... Kesokan harinya berenang di hotel selama satu setengah jam..
Setelah itu makan di Bumbu Desa..Wahh..
gw menemukan surga di sana.. Gw makan dua kali nambah.. gara2 ketemu pepes tahu sama pepes oncom.. Kesukaan gw banget.. Makannya porsi besar lagi tiap kali nambah...
Ini karena faktor habis berenang dan juga karena makanan favoritku itu..

Sisa harinya menghabiskan waktu di hotel..
Pergantian taon malah kelupaan liat kembang api..
gara-gara keasikan smsan happy new year ..hahaha...

Capekk..
Wah udah jem tiga pagi nih sekarang..
ini hari terahir gw bisa tidur malam dan bangun siang di keesokan harinya..
Jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin..
haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar