21 Desember 2007

Wind in

Masuk angin kalo bahasa indonesianya..hehe..
iya nih.. gw masuk angin.. pinggang kiri gw sakit gitu..
lalu,, tadi gw dikerik gitu ama nyokap.. lucu,, kaya tulang ikan gitu..
lumayan merah sih..
entah kenapa tuh angin bisa masuk ke badan gw..huh.. nyebelin..
mungkin karena belakangan ini gw banyak aktivitas kali ya..
tapi buat gw sih ini sangat menyenangkan sekali, liburan banyak aktivitasnya,, hehe..

Dulu tuh pernah gw liburan ga ada kerjaan sama sekali,, ampe mo nangis rasanya saking bosennya.. tapi itu terjadi tahun lalu.. sekarang sudah tidak..
gw sekarang sudah mampu berpikir bahwa itu semua tergantung gimana cara pandang kita menikmati semua yang telah dianugerahkan kepada kita dengan begitu melimpahnya..

Ga ada yang lebih indah di dunia ini selain kemampuan kita untuk mensyukuri apa yang ada pada kita,
dan bukannya selalu menuntut apa yang tidak ada pada kita..
Kemampuan itu sebuah anugerah menurut gw..
Ga setiap orang mampu untuk berpikir seperti itu loh..

Hidup ini indah, dan sayang jika kita tidak mampu menikmatinya atau mengisinya dengan hal-hal yang tidak berguna..

Tapi bukan berarti gw ga mau yang susahnya.. Gw lagi belajar banget belajar dari sebuah kesulitan yang gw hadapin. Gw sedang belajar bagaimana memandang sebuah sisi positif dari setiap masalah.. Karena hidup ini terlalu indah untuk kita selalu memikirkan yang negatif doank..

hah,, kog jadi bijak banget ya..

Hari ini gw ketemu ama temen gw dari amrik,, Tania.. Gw sempet kesel tadinya,, dia balik kaga bilang-bilang,, mo bikin surprise gitu deh buat gw.. Tapi sayang surprise dia gagal..
Hwaaaaah,, gw kangen banget ama dia.. Tania itu temen gw dari TK tapi kita baru ketemu lagi pas SMP.. seneng deh.. tapi sekarang dia kuliah di amrik dan untungnya sekarang dia bisa balik lagi.. senang!
Tadi kita jalan ke mol gading.. Photo gitu di Mstud.. hwhw.. Bagus potonya.. Lalu anak bebeQ ini dibuat jadi babi dengan diminta temenin makan di Bakmi Bintang Gading.. Gw makan lagi deh jadinya.. Pulang ke rumah gw dan foto-foto ga jelas kita.. Haha..
Emang dari dulu kita ga pernah jelas,, haha..
Kangeeeeeeenn.. tapi mungkin gw ga pernah bisa mengekspresikan perasaan gw dengan baik.. itu kelemahan gw.. Kadang datar-datar ajah.. Padahal dalemnya sedang ada sesuatu,, cuman sulit untuk diungkapkan.. huvh..

Tania ntar tanggal 23 Januari udah balik lagi.. Dia bilang Sebegimanapun gw ngejaga temen gw, toh ntar juga bakal ilang. Nothing last forever. Iya sih,, ga ada yang utuh untuk selamanya.. Sedih kalo denger dia ngomong gitu..

Besok Hari Perayaan Natal Komisi Remaja Gereja Kristen Indonesia Gunung Sahari a.k.a gereja gw.. Semoga apa yang sudah dipersiapkan going well,, dan semua buat kemuliaan Tuhan ajah..
Amin..

2 komentar: