19 Desember 2007

Aku ada karena Aku berpikir

Kata-kata di atas tercetus begitu aja di pikiran gw
pas tadi lag chat.
hemh..
tapi kata temen gw, itu kata-kata seorang filsuf yunani, namanya Rene Descartes..
keren yah.. bisa begitu.. haha..
kata temen gw itu, bearti pemikiran gw sama kaya pikiran seorang filsuf..

Kalimat itu menurut gw mencerminkan gw banget, atau bahkan mungkin semua orang.
Buat gw sih mati aje lu, kalo selama idup lu ga pernah mikir..
bener kan?

Berpikir itu sangat menguntungkan loh.. Dapat meminimalisasi kesalahan yang dapat lu buat..
gw paling kesel kalo ada orang yang buat kesalahan dan ketika ditanya kenapa begitu? mereka memberikan alasan dengan berkata ga bermaksud berbuat begitu.
Semua orang juga ga pernah ada maksud untuk berbuat sebuah kesalahan. itu bukanlah sebuah alasan lagi buat gw. Ga ada juga kan yang mau berbuat salah.. haaaah...

Berpikir itu sangatlah penting buat gw.. Hampir setiap apa yang akan gw lakukan pasti gw pikirkan. memang gw tipe pemikir. Gw sangat berhati-hati untuk setiap tindakan dan perkataan yang gw lakukan dan gw ucapkan.. Takut salah..

Ruginya berpikir itu ada juga.. Kadang terkesan lu lemot, ga bisa ngambil keputusan dalam waktu cepat, padahal sebenernya hanya ingin memberikan yang terbaik dengan menyiapkan segala hal sebaik mungkin..

Kemudian, yang penting, kebanyakan berpikir membuat lu ubananan.. sangat terbukti menurut gw.. Karena gw ubanan dikit.. haha..

Pesen gw untuk hari ini..
Jangan pernah berhenti berpikir..
Karena dengan berpikir kau hidup..
ingat itu!

1 komentar:

  1. waw..
    jdi berpikir untuk hdup..
    en hdup utk berpiikir...
    Wduh.. baca ini post perlu berpikir jga..
    hahahv..

    BalasHapus