27 Desember 2007

Christmas gift

Dimulai dari perjalanan gw ketika mau kebaktian malam natal tanggal 24 Desember kemarin.
Naek mobil kan.. Udah lengkap dah..
Lalu ngedengerin radio, tepatnya Gen FM..
Terus.. Gw merasa kenal banget ama suara penyiar di radio ini..
Dan... Teng Tong.. Bener! ini suaranya Sammie-Ditta..
Penyiar radio favorit gw!!
Gw ngerasa inilah hadiah natal buat gw taon ini!
Gw bisa denger suara mereka lagi setelah kurang lebih tiga tahun lamanya ga denger suara mereka, kekonyolan mereka, kekocakan mereka, kekompakkan mereka..
gila! Gw seneng banget!
Dulu tuh pas kelas tiga SMP, gw lagi gila-gilanya dengerin mereka di acara SchoolTheSucks di MTV Sky. Tiap kali pulang sekolah, pasati gw langsung ambil walkman gw dan dengerin mereka.
Baik sambil makan, sambil beresin buku, sambil nyusun to do list, sambil tiduran, bahkan kalo bisa sambil mand juga tetep dengerin mereka. Karena rasanya sayang banget kalo ga dengerin mereka meski sedetik saja.
Gw juga taw lagu-lagu paling in dari siaran mereka. Taw band-band keren juga dari siaran mereka. Mati dah! dulu tuh siaran mereka THE BEST lah buat gw..
Juga turut memberikan tambahan pengetahuan dengan nama "faktap"-fakta tidak penting. Tapi itu turut memberikan wawasan. Kadang tentang binatang, atau apa pun lah yang ga penting. Tapi walaupun sedikit, kadang itu penting juga..
Kemudian mereka juga ditemani oleh Dorahellmon,, suara kucing robot yang menyeramkan, ngomongnya kasar, tapi lucu. Dorahellmon ini sering nyanyi. Nyanyinya itu lagu orang dibikin plesetan. Lucu banget jadinya! Kaya My Boo jadi Babu, lalu ada lagu sinanggar tulo, trus ada lagu Backstreet Boys jadi 100 hari SBY gitu deh.. Kocak abiz.. Wakakakaka.. Kalo inget itu, rasanya pengen ketawa mulu bawaannya..
Siaran mereka juga bikin gw suka BLINK 182, terutama pada saat itu tuh sedang asik-asiknya berkumandang lagu I Miss You. Entah kenapa tiap kalo ada tuh lagu, seakan membius gw sehingga gw selalu mem-full-kan volume walkman gw. Gw banyak tau lagu BLINK yang enak juga dari mereka. I Won't Be Home For Christmas contohnya. Mereka juga pernah akustik What Went Wrong .. Keren bener dah! Tereak-tereak sih emang.. Tapi justru emang di situ sense lagunya. Wew.. Lot of things..
Tapi sekarang mereka bawain chart gitu doank, jadi ngomongnya juga dikit. hiks. tiap hari senen jem lapan.
Dulu gw bener-bener terhanyut oleh mereka. Sampe gw rasanya ga pernah share kesukaan gw ini sama temen gw. Sampe-sampe gw bingung ke mana gw mo ngebagi kegirangan ini.. Hehe..
Haaaaaah.. Hadiah natal yang indah..

Natal sudah usai..
Tapi justru di sinilah kita memulai menyebarkan kasih natal itu-kata ci Elita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar