17 Desember 2007

Not sleep yet

huah..
bingung juga
ga bisa tidur enaknya ngapain ya?
masalahnya tadi pagi tuh gw bangun jem setengah sebelas pagi (umm, pagi apa siang ya?-menurut gw sih ini masih pagi)
dan parahnya tadi gw ketiduran lagi sekitar jem setengah limaan...
satu jeman gitu lagi ketidurannya..
gile!
ini semua karena udah di rumah tinggal sendirian, sepi, ga ada kerjaan,,
jadilah gw ketiduran..

terus gw cerita ini ke si Tadjell (singkatan dari Tahu dan Jelly-tapi dia orang kog)
dia sms :
Ntar ditemukan dalam keadaan yang tidak wajar. Contoh: waktu bonyok lu lagi buka pager, mereka menemukan anak perempuannya ketiduran di balik pager, alasan: terserang ngantuk waktu maw gembok pager.

mati deh,, gimana ga mo ngakak coba.. cerita yang bodoh nan menarik itu..
hahaha..

oya kenalin dikit tentang si Tadjell.. dia itu dikasih nama tahu dan jelly karena badannya putih banget kaya tahu dan kenyal seperti jelly. Makanya jadi dipanggil begitu deh..
Tadjell ini teman sms gw banget.. Berhubung kita merasa sia-sia kalo ga menggunakan XL Xtra(yang katanya kan berakhir hingga 15 Januari 2008) dengan sebaik mungkin.
Tadjell ini baik sekali, dia perhatian dengan teman-temannya. Contohnya gw sering disuruh makan. (eh, apa ini taktik supaya membuat gw gendut ya? hehehe). Terkadang si Tadjell ini galak sekali.. Tapi ternyata dia seorang yang perfeksionis.

hmmmh.. mungkin gw ceritain segitu dulu aja tentang salah satu teman gw itu deh ya.. teman gw itu banyak yang aneh-aneh deh.. tapi gw sangat senang dan nyaman sekali bertemen ama mereka..mungkin karna kita sama anehnya kali ya.. wakakak..

waduh,, kapan gw bisa tidur nih? Ga punya rasa ngantuk sama sekali nih..
biasa kalo ga bisa tidur gw baca buku, tapi sekarang kaga punya buku sama sekali yang menarik untuk dibaca.. huuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar