14 September 2008

hal baru

Fiuh. tahu tidak kawan?? sekarang di JAKARTA, ibukota Indonesia tercinta ini, pada plat mobilnya telah mencapai tiga digit huruf di belakangnya. Udah kaya motor gitu. Jadi kaya "B 1234 STE"
hebat kan? gimana ga mau ada kemacetan coba? dan gw percaya kalau tahun 2012 nanti, jakarta bakalan stagnan. Keadaan di mana semua kendaraan di jakarta sudah tidak dapat bergerak lagi di jalanan. Karena begitu padatnya kendaraan yang ada. Volume pertambahan kendaraan melesat jauh dibanding dengan pertambahan jalan. Gw shock banget pas liat ada mobil yang tiga digitu gitu. Dan kaya sesuai daerah juga, kalo daerah jakarta pusat, digit awal hurufnya P, kalo jakarta utara, digit awal hurufnya itu U. kata koko gw, yang sial tuh kalo dapet yan "TAI" ahahah..
geblek ah.
hal baru yang mau gw omongin lagi adalah, saya telah kedatangan meja gambar arsitek lho.. mantap
keren abis.
jadi seneng
ada pelat gitu yang buat nahan gambarnya bisa nempel secara otomatis. keren. haha..
ditaronya di ruangan tamu rumah gw..

1 komentar: