09 September 2008

Semangat!

O iya, seneng banget ada teman-teman yang membaca blog gw ini. Dan berhasil meninggalkan komentar.
Makasih banget buat dukungan dan doanya.
Arsitek berat, kawan. Tapi gw juga tau kalo kalian juga pasti punya tantangan sendiri. Selamat berjuang ya buat kita semua! Moga-moga nanti kalo reunian, kita udah punya nama besar. Ga sekedar besar, tapi juga harum. Amin.
Special thanks buat Cisca ( yang terkena culture shock-haha), Riesta (kawan kerjaku nantinya), Abi juga..

7 komentar:

  1. hehe.. iya nih ci..
    uda lama ga pulang bareng
    hehe^^
    sibuk yah ci?
    uda mulai kan untar nya?

    BalasHapus
  2. STEVI!
    hahaha
    ini bobby
    tman sdmu yg sudah entah kemana
    ap kabar?
    di greja pun kita jrg ngomong
    hahaha
    blognya bahasanya keren amat
    baku abis
    btw link!
    ourblesseddays.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Hai phee,

    ayo berjuang sama sama,,
    semua ada tantangan tersendirinya,,
    yupzz,,
    emang bener tuh...

    BalasHapus
  4. Sama sama, walau arsitek berat, tapi kalo dijalanin, lama lama juga biasa :)

    BalasHapus
  5. hehe..nous pouvoins travailler ensemble..see u, architecte!

    BalasHapus
  6. tephie.. makasih juga yah^^ kan kamu yang pertama aku tanyain sambil msn-an[gimana cara bikin blog]..

    hehehe,,btw, setiap ol aku juga slalu buka glowingreen lho^^

    BalasHapus
  7. tepiiiiiiiiii..gw random banget nih buka2 blog lu, hahaha.. ud lama bangettt dan trnyata lu msh aktif ngeblog! gw cari2 ke postingan lama, karena mau ketchup gw ktinggalan apa aja hihi.. btw, kapan nih kita kerja bareng, rekan kerjaku? :p

    BalasHapus