13 Juli 2009

Kebo

Tadi pagi, ups, tadi siang, baru bangun sekitar jem 12an. Bangun-bangun dapet sms dari si pria dua buah, Tania, dan Melita.
Sms dari Tania menyatakan kalo perginya ntar sore atau maleman. Memang kami udah janjian mau pergi hari ini, tadinya mau siang.. Hehe.. Tapi tak apalah, sore atau malem pun gw juga bisa.
Sms dari si pria menyatakan bahwa ia sudah bangun dan ga jadi ke kampus. Sms yang ke dua dari si pria menyatakan bahwa ia baru sadar kalo wanitanya adalah jelmaan siluman KEBO.. Haha.. Tapi asal pada tau aja kalau si pria ini juga samanya jelmaan siluman kebo..

Dan sms dari Melita adalah menyatakan selamat anda bergabung dengan laporan utama (laput) SKETSA, dan hari rabu ini ada rapat bareng imarta jem sepuluh. Wah, senang deh bisa jadi redaksi SKETSA. SKETSA itu majalah yang dibuat oleh mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Tarumanagara. Majalah ini ternyata pernah masuk ke toko buku Kinokuniya loh kalo ga salah. Isinya emang dibuat sendiri oleh mahasiswa Untar, tapi isinya cukup berbobot loh.

Mau ceritain sedikit pas wawancara mau jadi pengurus SKETSA itu.. Waktu itu gw adalah orang kedua terakhir yang diwawancara. Orang-orang sebelum gw diwawancara sambil diselingi canda dan tawa. Tapi pas giliran gw diwawancara, kayanya semua udah letih lesu lemah gitu, wawancara berlangsung mencekam, tanpa canda tawa. Terus juga padahal waktu ditanya bedanya bidang laporan utama sama laporan khusus, gw salah. Gw kira laporan khusus itu mengenai tema, kalo laporan utama itu mengenai rubrik-rubrik yang udah biasa ada. Tapi ternyata laporan khusus itu adalah tentang suatu event yang udah diselenggarakan, kaya liputan gitu deh. Tapi laporan utamanya sih masih bener dikit. hehe..

Senang kalo bisa menulis dan membagikannya ke orang lain. Semoga bisa menghasilkan yang maksimal di majalah ini.

Buat jelmaan siluman kebo, sepertinya ada yang terlewatkan di hari ini.

2 komentar:

  1. epi, kalo suka nulis, ikut SS aja yuk! apalagi kalo bisa bantuin jadi editor :)

    BalasHapus
  2. hehe.. Iya, ci.. Editor ngapain ya?
    Aku mau sih, ci.. Cuma paling baru nanti kali ya kalo udah kepengurusan 2010 ini selesai. Soalnya takut jadi ga maksimal kalo ngambil terlalu banyak.. hehe..

    BalasHapus