06 Juli 2009

Kalau ada orang yang tak boleh tergantikan di dunia ini, cuma satu, TOKI.



Toki, itu panggilanku buat kakakku yang kedua. Namanya Yuki. Perbedaan umur antara kita berdua tiga tahun. Posisi sekarang adalah dia sedang bekerja dan saya masih berada di bangku kuliah.

Alasan saya memberi judul di atas tak lain dan tak bukan karena begitu baiknya kakakku yang satu ini. Hmm, bingung mau mulai darimana. Kebaikan yang dia buat itu kayanya udah ga terhitung.

Tadi pagi pas kebaktian, diawali dengan pertanyaan,
  • apa yang paliing dicintai di dunia ini?
  • siapa yang paling dicintai di dunia ini?
Membuat saya berpikir.. Untuk pertanyaan pertama, untuk apa yang paling dicintai, masa kata si pacar yang duduk di sebelah kananku, katanya " Kalo buat kamu, aku tau apa.. Pasti bon-bon gereja, ya kan?" Langsung aku jawab, "Ngga kog." dengan nada yang sedikit berbisik. Tapi, pertanyaan ini masih belum terjawab dalam pikiranku.

Untuk pertanyaan kedua, langsung terjawab di otakku. Karena sebenarnya bagian di atas adalah blog yang menjadi draft, yang udah pengen aku tulis dari lama, cuma ga selesai-selesai. Baru sekarang akhirnya mau diselesaikan. Iya, jawabannya adalah kokoku itu.

2 komentar:

  1. wah epi, baru baca nih blog kamu yg ini..hehehe.. so sweet..trus buat koko kamu yg pertama gimana tuh? ntar dia jeles hahahaha..

    anyway, it's a touching posting. very nice.

    BalasHapus
  2. hehe.. dia ga mungkin baca blog nya ini, ci.. hehe..
    Makasih ya, ci..

    BalasHapus