07 Oktober 2011

Kompetisi

hey bloggieeeee!

Lama tak menulis pada dirimu. Haha. Kehidupanku cukup banyak berubah. Ya, sekarang saya sudah menjadi mahasiswi tingkat 4, semester 7. Sekarang lagi masanya Ujian Tengah Semester (UTS), makanya saya punya waktu untuk menulis.

Menyoal soal tulis-menulis, saya sedang mengikuti dua kompetisi menulis esai. Ya, saya bercita-cita menjadi seorang essayist, ah entah apalah menyebutnya. Intinya penulis yang menulis di genre esai. Hehe. Menulis berdasarkan opini kita sendiri, tanpa perlu banyak caki *catatan kaki*. Bebas, tanpa perlu ada aturan main yang perlu dipatuhi.

Saya sangat terinspirasi oleh tulisan Mas Samuel Mulia yang selalu mengisi kolom parodi di harian Kompas edisi Minggu. Kolom ini selalu dipenuhi celotehannya, yang seringkali ocehan dia dengan belahan hatinya sendiri. Kelak, saya ingin menjadi pengisi di kolom tersebut menggantikan Mas Samuel Mulia atau berdampingan dengan dirinya!

Kembali ke soal kompetisi tersebut. Kedua naskah kompetisi esai sudah saya kirimkan dalam minggu ini. Tinggal menunggu dan berharap akan hasil pengumumannya.

Menyoal kompetisi lagi, sekarang saya sedang tergila-gila menonton film seri "How I Met Your Mother" Di salah satu episode yang saya tonton membahas soal kompetisi. Kompetisi mengenai seseorang yang berhasil beranjak dari masa setelah putus dari pacar dan mendapatkan pacar baru. Jadi, apabila salah satu pasangan telah terlebih dahulu mendapatkan pacar baru itu artinya dia menang dalam proses move on ? Apakah itu sebuah kompetisi?


how i met your mother

1 komentar:

  1. Epi.. baru terdampar disini lagi nih hihihi. anyway ini post nya kok kaya nanggung ya? ato emang maksudnya mau dibiarkan gantung gt? hehehe

    btw, good luck ya buat kompetisinya. Keren euy! sering2 nulis di MG yah hihihi

    BalasHapus